Click here...

Rabu, 28 November 2012

Andik: Gol Ini Buat Pembenci Timnas Indonesia


Andik: Gol Ini Buat Pembenci Timnas Indonesia

Author : KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA
Gelandang Indonesia, Andik Vermansah.
KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Gelandang tim nasional Indonesia, Andik Vermansah, senang dan puas bisa mencetak gol semata wayang yang menentukan kemenangan 1-0 atas Singapura pada penyisihan Grup B Piala AFF 2012, di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Rabu (28/11/2012). dan, gol itu pun ia peruntukkan kepada para pembenci timnas Indonesia.
Andik mencetak gol pada menit ke-88 lewat tendangan bebas. Bekerja sama dengan Taufik, pemain Persebaya Surabaya ini melepaskan tendangan akurat yang bolanya masuk ke pojok kiri atas gawang Singapura yang dikawal kiper Mohamad Izwan Mahbud.
"Gol ini untuk orang Indonesia yang membeci timnas," ujar Andik saat ditemui wartawan usai pertandingan di area mix zone Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.
Dengan kemenangan tersebut, Indonesia kini menduduki peringkat pertama dengan poin empat atau unggul satu angka dari Singapura di posisi kedua. Di pertandingan terakhir, Andik dan kawan-kawan akan menghadapi tuan rumah Malaysia, Sabtu (28/11/2012).
"Aku sangat senang sekali karena kemenangan ini akan menjadi modal kami lolos ke semifinal. Terima kasih sekali untuk dukungan masyarakat dan TKI di sini (Malaysia) yang telah mendukung kami," tegas Andik.

0 komentar:

Posting Komentar