Click here...

Rabu, 14 November 2012

Manajemen Timnas Berharap Proses Pemeriksaan Diego Ditunda


Manajemen Timnas Berharap Proses Pemeriksaan Diego Ditunda

09-11-2012 20:15

 | Diego Michiels

Manajemen Timnas Berharap Proses Pemeriksaan Diego Ditunda
Diego Michiels dan Habil Marati © Eggi Paksha

Bola.net - Skuad tim nasional Indonesia senior diharapkan tetap fokus menjalani training centre (TC). Kekhawatiran tersebut, menyusul insiden yang melibatkan salah satu penggawanya, Diego Michiels.

Karena itu, manajer Timnas senior Habil Marati mewanti-wanti agar kasus pemukulan yang diduga melibatkan Diego Michiels tidak merembet pada persiapan TC Timnas senior jelang Piala AFF 2012.

"Kalau pihak kepolisian ingin melakukan proses hukum, tentu kami tidak akan menghalang-halanginya," ujar Habil.

"Namun, kami berharap supaya pihak kepolisian bisa menunda proses pemeriksaan kepada Diego hingga Piala AFF selesai digelar," sambungnya.

Dilanjutkannya, hal tersebut mengingat peran Diego yang sangat dibutuhkan oleh tim. Apalagi, pelaksanaan Piala AFF juga semakin dekat.

Sebelumnya, manajemen Timnas memberikan Diego sanksi berupa pemotongan uang harian sebesar Rp 500 ribu. Denda tersebut dikeluarkan karena tindakan Diego yang melanggar peraturan jam malam, bukan karena diduga terlibat perkelahian.

"Saya harap Diego tidak lagi mengulangi pelanggaran. Jika kembali terbukti melanggar peraturan, kami tidak akan segan-segan mencoretnya," pungkasnya.  (esa/dzi)

0 komentar:

Posting Komentar