Click here...

Kamis, 22 November 2012

Conte: Semoga Juve dan Milan Lolos


Conte: Semoga Juve dan Milan Lolos

22-11-2012 02:30

 | Antonio Conte

Conte: Semoga Juve dan Milan Lolos
Conte berharap wakil Italia lolos 16 besar. © AFP

Bola.net - Juventus berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor mencolok 3-0 pada matchday kelima fase grup Liga Champions. Juve kini hanya butuh satu poin untuk memastikan lolos ke babak 16 besar.

Pertandingan terakhir Juve tidak akan mudah. Pasalnya, mereka akan bertandang ke markas Shakhtar Donetsk yang musim ini tampil mengejutkan.

Pelatih Juventus Antonio Conte tetap merasa yakin bahwa timnya bisa lolos ke fase knockout. Kelolosan itu dianggap penting untuk mengembalikan reputasi Juventus di kancah Eropa sekaligus meraih pendapatan yang lebih tinggi.

"Fase knockout sangat penting secara reputasi maupun ekonomi. Saya berharap Juve dan Milan sama-sama lolos agar ranking Italia di UEFA bisa naik. Saat ini kami tidak bisa bersaing secara finansial melawan Real Madrid, Barcelona, Manchester City, PSG, Bayern Munich atau Chelsea. Tetapi tim-tim Italia punya ide, organisasi, hati dan kaki. Semua orang melihatnya dalam laga terakhir kami," ujar Conte.

Juventus dan AC Milan akan saling berhadapan akhir pekan depan dalam lanjutan Serie A. Meski perjalanan Milan di Serie A tidak mulus musim ini, Conte tetap menganggap rivalnya itu memiliki kualitas yang hebat. (foti/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar