Click here...

Kamis, 22 November 2012

Tevez: Higuain Hebat Bersama Madrid


Tevez: Higuain Hebat Bersama Madrid

22-11-2012 00:14

 | Carlos Tevez

Tevez: Higuain Hebat Bersama Madrid
Tevez puji Higuain. © AFP

Bola.net - Carlos Tevez membela rekan senegaranya yang sedang cedera,Gonzalo Higuain. Menurut Tevez, Real Madrid menjadikan Higuain mampu mengembangkan potensinya dengan baik.

Tevez sangat kagum melihat perkembangan El Pipita bersama Los Blancos. Menurut Tevez, Higuain tidak kalah berkualitas jika dibandingkan dengan penyerang Madrid lainnya, Karim Benzema.

Higuain bermain sangat bagus bersama Madrid, sungguh tak ada alasan bagi siapa pun untuk mengkritiknya. Dia mungkin tidak memiliki rasa percaya diri yang besar seperti sebelumnya, tetapi dia selalu tampil bagus setiap kali diberi kesempatan," puji Tevez.

Higuain saat ini tengah cedera dan tak akan bisa memperkuat Real Madrid ketika menghadapi klub Tevez, Manchester City. Tetapi tevez yakin Higuain akan kembali menemukan performa terbaik setelah kembali dari cedera.

Mengenai pertandingan melawan Madrid, Tevez mengakui sangat mewaspadaiCristiano Ronaldo. Menurut El Apache, Ronaldo adalah pemain yang tak bisa ditekan oleh siapa pun, termasuk oleh penonton. (mrc/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar