Click here...

Rabu, 21 November 2012

Abramovich Inginkan Guardiola Musim Ini


Abramovich Inginkan Guardiola Musim Ini

21-11-2012 02:07

 | Roberto Di Matteo

Abramovich Inginkan Guardiola Musim Ini
Abramovic ingin cepat datangkan Guardiola. © AFP

Bola.net - Roman Abramovich dikabarkan tidak mau lagi menunggu hingga musim panas tahun depan guna mendatangkan pelatih fenomenal Josep Guardiola.

Serangkaian hasil buruk yang didapatkan Chelsea beberapa waktu belakangan membuat Abramovich kehilangan kesabaran atas Roberto Di Matteo. Sepertinya pengusaha kaya asal Rusia ini berniat untuk memperoleh tanda tangan Pep Guardiola dalam waktu dekat ini.

Pihak Guardiola sendiri saat ini sedang berada di New York untuk menikmati cuti panjangnya. Pelatih asal Spanyol ini pun menyatakan bahwa dirinya akan kembali ke lapangan hijau setidaknya pada saat digulirkannya musim kompetisi 2013/14.

Akan tetapi, Abramovich tetap akan melakukan apa pun guna mendaratkan mantan pelatih Barcelona ini di Stamford Bridge.

Bagi Di Matteo sendiri laga melawan Juventus akan menjadi laga penentu bagi kursi kepelatihan yang kini ia duduki. Jika kalah maka dipastikan Chelsea akan terdepak dari ajang Liga Champions dan menjadi juara bertahan pertama yang tersingkir di fase grup.

Selain itu, hal tersebut kemungkinan besar juga berarti menjadi berakhirnya karir pelatih asal Italia tersebut bersama The Blues(foes/bgn)

0 komentar:

Posting Komentar