Click here...

Rabu, 21 November 2012

'Giovinco Selalu Bermain di Bawah Tekanan'


'Giovinco Selalu Bermain di Bawah Tekanan'

20-11-2012 15:50

 | Sebastian Giovinco

'Giovinco Selalu Bermain di Bawah Tekanan'
Aksi Giovinco ketika menghadapi Lazio. © AFP

Bola.net - Legenda hidup BianconeriGianluca Vialli mengatakan kekecewaannya dengan performa pemain Internasional italiaSebastian Giovinco di Juventus Arena.

Pemain yang didatangkan dari Parma F.C pada agustus lalu itu belum memperlihatkan performa terbaiknya di musim 2012/13. Selain di kritik oleh para Juventini, beberapa legenda hidup Juventus, salah satunya Vialli juga ikut mengomentari kiprah suksesornya itu.

Di 13 pertandingan terakhir Serie AThe Atomic Ant hanya mencetak empat gol sejauh ini. Menurut Vialli dia perlu meningkatkan performanya di sesi latihan.

"Giovinco selalu bermain di bawah tekanan, dia tidak pernah bermain lepas seperti yang ditunjukkannya di Parma pada musim lalu. Antonio Conte berpikir Seba (sapaan akrab Giovinco) adalah bagian penting dari timnya karena umpan-umpan matangnya. Menurut saya, dia juga harus mencetak gol." ujarnya seperti dilansir Tribalfootball.

"Dia memiliki kemampuan untuk merubah permainan, Giovinco harus paham dengan hal tersebut. Seba perlu meningkatkan performanya di tempat latihan, banyak potensi yang belum muncul darinya." Gianluca Vialli menambahkan.(tri/rdt)

0 komentar:

Posting Komentar