Click here...

Selasa, 20 November 2012

'El Shaarawy Lebih Tajam Dari Ibrahimovic'


'El Shaarawy Lebih Tajam Dari Ibrahimovic'

20-11-2012 04:01

 | Stephan El Shaarawy

'El Shaarawy Lebih Tajam Dari Ibrahimovic'
El Shaarawy gemilang musim ini. © AFP

Bola.net - La Gazetta dello Sport mengangkat topik mengenai ketajamanStephan El Shaarawy pada musim ini. Harian olahraga asal Milan itu bahkan membandingkan El Shaarawy dengan eks bomber Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Dengan melihat statitik El Shaarawy musim ini, La Gazzetta menyimpulkan bahwa The Little Pharaoh merupakan penyerang yang lebih hebat dari Ibrahimovic. Pujian ini layak diterma El Shaarawy yang terus bersinar meski Milan mengalami periode negatif.

El Shaarawy telah mengemas 10 gol dalam 13 pertandingan Serie A musim ini. Yang terakhir, pemain muda ini mengoyak jala Napoli dua kali untuk menyelamatkan Milan dari kekalahan.

Ibra tak pernah mengukir catatan sebagus El Shaarawy selama berseragamAC Milan. Dengan demikian, La Gazzetta berani menyimpulkan bahwa El Shaarawy adalah penyerang yang lebih subur ketimbang Ibra.

Pada musim 2010/11, Ibra mengemas tujuh gol dalam 13 laga perdana Serie A. Semusim kemudian, The Big Swede mencetak delapan gol dalam periode yang sama. Kepergiannya ke PSG membuka jalan bagi El Shaarawy untuk masuk sebagai pemain tim utama Milan. (foti/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar