Click here...

Rabu, 21 November 2012

Fergie: Saya Memang 'Penyelundup'


Fergie: Saya Memang 'Penyelundup'

20-11-2012 18:57

 | Alex Ferguson

Fergie: Saya Memang 'Penyelundup'
Fergie mengenang masa lalu. © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengakui dirinya sering melakukan 'penyelundupan' di masa lalu. Ia mengatakan bahwa standar keamanan di masa lalu begitu longgar dan sangat mudah diterobos.

Selama berkarier sebagai pemain maupun pelatih, Fergie mungkin sudah ribuan kali melakukan perjalanan di seluruh Eropa. Fergi mengenang masa lalu dan mengatakan ia sering membawa banyak barang dari luar negeri.

"Saya 'menyelundupkan' banyak benda, saat itu tak pernah ada yang memeriksa tas saya. Tas saya selalu penuh setelah pulang dari luar negeri. Tak ada yang keberatan dengan hal itu," ucap Fergie.

Fergie memang membawa masuk banyak benda, namun ia memastikan tak ada barang ilegal di tasnya. Ia hanya membeli barang-barang yang tak bisa ia temukan di kampung halamannya atau barang yang sangat murah.

Meski demikian, Fergie mengatakan bahwa transportasi di masa lalu sangat tidak nyaman. Ia pernah harus menempuh perjalanan panjang dengan bus yang hanya punya kursi kayu. Para pemain masa lalu harus punya ketahanan fisik yang besar jika klubnya berlaga di kompetisi Eropa. (tdm/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar