Click here...

Senin, 19 November 2012

Inter Milan 'Puasa' Belanja Pemain Bulan Januari

Inter Milan 'Puasa' Belanja Pemain Bulan Januari
 
Senin, 19 November 2012 09:30:30 WIB Reporter : -

Milan - Inter Milan takkan melakukan pembelian pemain baru di bursa transfer Januari mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Teknik, Marco Branca.

Branca mengakui bahwa Inter takkan mendatangkan pemain anyar di bursa transfer Januari meski dikaitkan dengan beberapa nama.

Mario Balotelli dikaitkan dengan Nerazzurri dalam beberapa pekan terakhir. Masa depan Balotelli yang tak jelas di Manchester City membuat beberapa klub dikabarkan ingin merekrutnya. Selain Inter, Milan juga berminat mendatangkan Balotelli.

Namun, kondisi keuangan yang tidak memungkinkan membuat Inter harus 'puasa' di bursa transfer Januari mendatang. Krisis keuangan memang tengah dilanda krisis keuangan.

"Pembelian pemain tidak tergantung berada di peringkat berapa Inter saat ini, tapi ada beberapa faktor yang dijadikan pertimbangan. Untuk saat ini, tidak mungkin kami melakukan pembelian pemain di bursa transfer Januari mendatang," ujar Branca, kepada situs resmi klub. "Situasi yang kami alami terjadi di sektor industri lainnya, bukan hanya sepak bola. Kami sedang mengalami krisis ekonomi," ia menutup.[ted]

0 komentar:

Posting Komentar