Click here...

Rabu, 21 November 2012

Capello Bicara Juve, Calciopoli dan Scudetto


Capello Bicara Juve, Calciopoli dan Scudetto

20-11-2012 19:51

 | Antonio Conte

Capello Bicara Juve, Calciopoli dan Scudetto
Capello yakin juve Scudetto. © AFP

Bola.net - Pelatih timnas Rusia Fabio Capello berbicara dengan mengenai banyak hal tentang Juventus bersama Undici TV. Ia mengakui masih mengikuti perkembangan Juve meski telah lama meninggalkan Bianconeri.

Capello memulai dengan melihat lini depan Juventus yang disebut sebagai titik lemah tim. Capello mengatakan bahwa Juve sebenarnya memiliki beberapa pemain bagus di barisan penyerangan. Secara umum, Capello menyebutMirko Vucinic sebagai penyerang terbaik Juve saat ini.

Capello meninggalkan Juve pada musim panas 2006 setelah Nyonya Tuadidegradasi ke Serie B. Dalam dua musim bersama Juve, Capello telah memenangkan dua gelar Scudetto meski akhirnya dua gelar itu dicopot.

"Saya masih punya dua medali itu. Kami adalah tim terkuat di Serie A waktu itu, berada jauh di depan tim-tim lain. Penyesalan saya hanyalah kami tidak bisa memenangkan gelar Liga Champions. Kualitas kami sangat hebat, tanpa hal itu, tim mana pun tak akan bisa memperoleh hasil bagus," ucap Capello.

Mengenai kekuatan Juve saat ini, Capello sangat yakin Antonio Conte akan mampu membawa Juve juara lagi. Kekuatan Juve masih berada di atas tim-tim lain di Serie A. Capello mengatakan bahwa Juve bisa menang dengan mudah musim ini. (foti/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar