Click here...

Rabu, 21 November 2012

PSG Siapkan Tawaran Untuk Beckham


PSG Siapkan Tawaran Untuk Beckham

21-11-2012 00:35

 | David Beckham

PSG Siapkan Tawaran Untuk Beckham
David Beckham. © AFP

Bola.net - PSG muncul sebagai salah satu dari sederet klub yang mengincarDavid Beckham. Klub kaya Prancis itu siap menawari Beckham tantangan terakhir dalam perjalanan kariernya yang fenomenal.

Beckham, 37, telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan LA Galaxydan menunggu hingga medio Desember untuk mengambil keputusan terkait masa depannya.

Dia sudah mendapat tawaran dari Rusia, China, Brasil dan Australia.

Namun, Beckham diyakini hanya akan bersedia jika diberi garansi sebagai pemain reguler di tim utama. Oleh karena itu, Beckham pun berniat menggunakan waktu yang ada guna mempertimbangkan setiap tawaran yang masuk padanya.

PSG menawari Beckham kontrak besar Nopember tahun lalu, tetapi dia menolak karena alasan keluarga.

Kini, setelah membantu Galaxy mencapai MLS Cup Final selama dua tahun beruntun, Beckham merasa waktunya sudah tepat untuk hijrah. Mantan kapten Inggris itu juga menegaskan bahwa dia ingin merasakan satu tantangan terakhir sebelum menutup lembaran kariernya.

Sejumlah klub terkemuka di Brasil dan Rusia sudah mengutarakan minat mereka terhadap Beckham, sementara kesempatan untuk bermain di China juga diyakini bakal masuk pertimbangannya.

Namun, tawaran dari Paris sepertinya bakal sulit ditepis.

Selain bisa tinggal di kota sebesar itu, Beckham juga berkesempatan menjadi bagian dalam proyek ambisius PSG, yang bertekad menempatkan diri di jajaran elit persepakbolaan Eropa.

Beckham bergabung dengan Manchester United ketika masih berusia 14 tahun. Dia lalu mencatatkan 398 penampilan untuk Red Devils serta memenangi enam titel Premier League dan satu trofi Liga Champions.

Dia berlabuh di Real Madrid pada 2003 dengan biaya transfer 25 juta Poundsterling dan membantu Los Merengues meraih gelar La Liga 2007, beberapa minggu sebelum hengkang ke Amerika. (bbc/gia)

0 komentar:

Posting Komentar